Cara Cepat Naik Haji

Setiap Manusia...
Mendambakan ketenangan, kebahagiaan dan kesejahteraan dalam menjalani kehidupan ini...,
Bagi mereka yang ingin memperbaiki dan mengubah jalan kehidupannya,
Menuju kehidupan yang menyenagkan yang diridhoi Allah SWT...

Harta,...
tidak akan ada cukupnya...
Keinginan,...
tidak akan pernah ada habisnya...
Jika hanya dua hal ini yang dikejar...
Bisa dipastikan ketenganan dan kebahagian justru akan menjauh...
Sementara itu...
Ada Ruh yang bisa bicara...
Ada Hati yang bisa berkata...
Keduanya jangan sampai mati...
Sebelum jasad mati...

Berhaji ke tanah suci adalah kristilasasi cita-cita semua muslim. Dan berhaji gratis adalah bukti kekuasaan dan kasih sayang Allah. Begitulah, Allah memiliki caranya sendiri untuk menyayangi hamba-Nya. Mengundangnya menjadi tamu istimewa-Nya. Menjamunya bersama jutaan muslim dari berbagai belahan dunia.

Alhamdulillah, kami memperoleh amalan “pergi haji dan umroh bukan mimpi” yang disampaikan langsung oleh KH. A. Kosasih, M.Ag. Beliau adalah Guru Ustadz Yusuf Mansur dan Direktur Utama PT. Al-Amin Mulia Lestari. Berikut ini riyadhoh (latihan) yang harus diamalkan setiap hari bagi mereka yang berniat haji atau umroh secara cepat.

  1. Salat fardhu tepat waktu (disertai salat sunat qabliyah, ba’diyah).

  2. Qiyamullail (mendirikan salat malam), salat witir, dan baca tasbih 100x.

  3. Salat sunat dhuha.

  4. Berdoa khusus setelah salat fardhu, “Ya Allah, karuniakanlah kepada kami kesempatan untuk bisa berziarah ke tanah haramMu dan tanah haram nabiMu Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam.” Lalu dilanjutkan dengan membaca salawat Ibrahimiyyah, yaitu salawat yang dibaca di Tahiyat terakhir.

  5. Sedekah di hari Jumat.

  6. Membiasakan membaca QS AlWaqiah dan Ismullahil a’zham [QS. AlHasyr (59):21-24] setelah salat subuh dan atau salat asar.

  7. Merutinkan membaca QS Yasin seusai salat Maghrib.

  8. Membaca “Yaa Fattaahu Yaa Razzaaq” 11x setelah salat fardu.

  9. Membaca “Laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘azhiim” 100x sehari.

  10. Membaca Ismullahil a’zham [QS. AlHadiid (57):1-6] setiap Jumat pagi.

  11. Beristighfar dan bersalawat minimal 100x sehari. Lebih utama dilakukan sebelum subuh hingga setelah Tahajud.
Sebaiknya daftar di atas dibuat dalam daftar atau cek list berupa kolom atau tabel, sehingga memudahkan kita untuk menilai/mengevaluasi diri kita sendiri. 

Misalnya: setelah mengerjakan diberi tanda (V), kalau terlupa atau belum dilakukan diberi tanda (X).

RIYADHAH 100 Hari menuju BAITULLAH

Riyadhah menuju Kemudahan Alloh SWT merupakan suatu training (pelatihan) bersama (dalam kelas khusus) untuk dapat memahami masalah maupun hajat kita kemudian menemukan penyebab dan jawabannya dengan mendekatkan diri kepada Alloh SWT yang merupakan satu-satunya Dzat yang Maha Mencipta, Maha Memberi Rezeki, Maha Menghidupkan, Maha Mematikan, dan Maha Mengatur seluruh makhluk di alam semesta. 

Cara pendekatan diri kepada Alloh SWT yang dilakukan adalah dengan beribadah secara benar dan semaksimal mungkin kepada Alloh SWT melalui  pembenahan dan ibadah wajib, menghidupkan sunnah dan disempurnakan dengan sedekah.
Menjadi Agen Perubahan menuju hidup yang luar biasa berkah melalui Program Riyadhoh

Dengan berbekal semangat, pengalaman, keyakinan, kekuatan doa, serta optimisme yang kuat untuk terus membangun dan menyampaikan sekelumit nasihat dan peringatan kepada kaum muslimin agar tetap mempersiapkan diri menuju pribadi muslim yang hanif,

Wisatahati Jawa Tengah dan Jawa Timur sebagai sebuah lembaga Solusi Umat yang konsen terhadap dakwah Islam dan kegiatan social, bekerjasama dengan berbagai Mitra Wisatahati akan membuat Anda memiliki standar superior dan memandu Anda untuk berdaya, tidak hanya untuk diri Anda sendiri melainkan juga lingkungan Anda.

Dalam Acara “Riyadhah” selama 24 jam mulai pukul 14.30 di hari pertama hingga pukul 14.30 di hari kedua yang mana telah rutin diadakan oleh Wisatahati dari tahun 2010 dan telah banyak menginsiprasi lebih dari 1000 orang. dengan Tema Riyadhoh ‘Menuju Kemudahan-Nya”.

Anda akan diajak untuk menggali akar permasalahan yang sering dihadapi melalui konsep Allah dulu, Allah lagi, Allah terus. Dan menghidupkan Sunnah Nabi Muhammad SAW melaui 7 Pilar Wisatahati ( sholat diawal waktu dan berjamaah serta tidak ketinggalan sholat rawtibnya, membaca memahami serta menghafalkan Al Quran, sholat dhuha, sholat tahajud, puasa senin kamis, berdzikir dan bersedekah).

Pemimpin sejati mampu membangkitkan raksasa yang tidur dalam diri setiap muslim dan memungkinkan seorang muslim berada dalam potensi optimal setiap harinya secara konsisten (istiqomah). Berada dalam potensi optimal merupakan kemutlakan bagi seorang muslim karena Allah telah berfirman bahwasannya manusia telah diciptakan dalam bentuk yang sebaik-baiknya (QS. At-Tiin:4).

Pemimpin mengispirasi diri mereka sendiri dan linkungan mereka untuk melakukan, menjadi, berbagi dan menjadi lebih baik dibandingkan apa yang sebelumnya mereka anggap mungkin bagi diri mereka, sehingga muslimin dapat menjadi penguasa dimuka Bumi ini. Sebagaimana firman Allah yang menyatakan bahwa siapa saja yang beriman dan beramal saleh akan dijadikan berkuasa dimuka Bumi (QS An-Nuur:55) dan bahwasannya muslimin adalah umat terbaik yang dilahirkan untuk mengajak pada kebaikan dan mencegah kemunkaran (QS. Ali Imran: 110).

Ketika dihadapkan pada tantangan pemimpin melawan hambatan, menetapkan standar yang lebih baik dan bangkit serta menciptakan masa depan sebagaimana harapan mereka sehingga kehidupan yang penuh berkah akan terwujud sebagaimana firman Allah bahwasannya Allah akan melimpahkan berkah dari langit dan bumi bagi penduduk negeri-negeri yang beriman dan bertaqwa (QS Al A’Raf: 96). 


Dipersilakan untuk menyebarluaskan amalan ini untuk membantu mewujudkan mimpi sahabat, saudara, atau tetangga kita yang belum menunaikan ibadah haji atau ingin cepat berumrah. Semoga bermanfaat.


Seminar 100 Hari Menuju Baitullah Slideshow: Wisatahati’s trip to Semarang was created
with TripAdvisor TripWow!


                                     

Komentar

  1. PESAN DARI SALAH SATU MITRA PAYTREN.
    "Saya pengen banget Makkah Madinah, sejengkal buat kita semua.
    Ga ada yang ga mungkin buat Allah. Ga ada yang mustahil. Apalagi ada usaha, ada ikhtiar, ada doa, dari kita. Makin deket dah Makkah dan Madinah. Bahkan bisa bersama keluarga, bulak balik, dan bisa menjadi wasilah bagi berangkatnya orang lain ke Tanah Impian, Tanah Suci.
    Saya berdoa, agar Treni/PayTren, bisa jadi salah satu wasilah semua untuk punya rizki dan berangkat ke sana. Aamiin.
    Yang semanget jalanin Treni/PayTren, make Paytren, dan promoin/masarin Paytren. Toh bisnisnya Treni/PayTren adalah di kebutuhan sehari-hari kita semua. Pulsa Hp, listrik, air, dan kebutuhan-kebutuhan pembayaran rumah tangga. Ga ada alasan tidak bisa ngejalanin Treni/PayTren. Kecuali dia emang ga tau tentang Paytren."
    Bergabunglah bersama MITRA PAYTREN yang lainnya
    klik www.treniuym.com/lampung

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kematian Menurut Islam

Doa-doa Nabi dan Rasul yang Mustajab

Doa Pernikahan