Tabung Haji Umroh


SUDAHKAH ANDA MERENCANAKAN UNTUK MENGUNJUNGI BAITULLOH UNTUK BERIBADAH HAJI ATAU UMROH TAHUN INI?

Memenuhi panggilan Alloh SWT untuk melaksanakan ibadah haji atau umroh adalah dambaan bagi setiap umat muslim. Namun maraknya kasus penipuan berkedok biro umroh menjadikan masyarakat ragu dalam memilih biro perjalanan umroh/haji terpercaya.

Alhamdulillah, upaya dan cara yang baik dilakukan, salah satunya adalah program Tabung Haji Umroh (TaHU) solusi bagi anda yang mendambakan Umroh Mudah dan Berkah melalui program dana talangan tanpa bunga tanpa jaminan/agunan.



Tabung Haji Umroh (TaHU) merupakan suatu produk layanan yang dikeluarkan oleh Yulianto Foundation dalam rangka membantu sahabat muslim/muslimah di seluruh Indonesia untuk mewujudkan cita-cita melaksanakan ibadah umroh dan haji ke Baitulloh melalui program dana talangan dengan proses yang mudah, konsep yang sesuai syariah, dan diharapkan mampu mendatangkan keberkahan baik untuk pesertanya maupun untuk Yulianto Foundation.

Tabung Haji Umroh adalah Suatu konsep yang memungkinkan pesertanya untuk melaksanakan Ibadah Umroh terlebih dahulu (Umroh Dana Talangan) dengan pembayaran biaya umroh dilaksanakan setelah pulang dari menjalankan ibadah umroh, serta pembayaran dana talangan tersebut bisa dilakukan dengan cara mengangsur maksimal 20 kali angsuran tanpa bunga serta tanpa agunan/ jaminan dan berlaku bagi seluruh muslimin di Indonesia .

Memenuhi panggilan Alloh SWT untuk melaksanakan ibadah haji atau umroh adalah dambaan bagi setiap umat muslim. Namun maraknya kasus penipuan berkedok biro umroh menjadikan masyarakat ragu dalam memilih biro perjalanan umroh/haji terpercaya.

Berbagai cara yang baik dilakukan, salah satunya adalah program Tabung Haji Umroh solusi bagi anda yang mendambakan Umroh Mudah dan Berkah melalui program dana talangan tanpa bunga tanpa jaminan/agunan.

 Tabung Haji Umroh merupakan suatu produk layanan yang dikeluarkan oleh Yulianto Foundation dalam rangka membantu sahabat muslim/muslimah di seluruh Indonesia untuk mewujudkan cita-cita melaksanakan ibadah umroh dan haji ke Baitulloh melalui program dana talangan dengan proses yang mudah, konsep yang sesuai syariah, dan diharapkan mampu mendatangkan keberkahan baik untuk pesertanya maupun untuk Yulianto Foundation.

Tabung Haji Umroh adalah Suatu konsep yang memungkinkan pesertanya untuk melaksanakan Ibadah Umroh terlebih dahulu (Umroh Dana Talangan) dengan pembayaran biaya umroh dilaksanakan setelah pulang dari menjalankan ibadah umroh , serta pembayaran dana talangan tersebut bisa dilakukan dengan cara mengangsur maksimal 20 kali angsuran tanpa bunga serta tanpa agunan/ jaminan dan berlaku bagi seluruh muslimin di Indonesia .

Dalam pelaksanaan pembiayaan Tabung Haji Umroh, H. MK. Yulianto, SE selaku pendiri Yulianto Foundation memberikan pinjaman kepada peserta Tabung Haji Umroh maksimal sebesar Rp. 25.000.000,- (Dua puluh lima juta rupiah) yang peruntukannya khusus bagi pembiayaan umroh.

Untuk menjaga akuntabilitasnya, Yulianto Foundation bekerjasama dengan Lembaga keuangan (Bank) yang pengelolaannya sesuai dengan kaidah syariah dalam pengelolaan dana peserta Tabung Haji Umroh, dimana transakasi penerimaan tabungan peserta Tabung Haji Umroh adalah dilakukan melalui rekening (akun) atas nama peserta bersangkutan.

Yulianto Foundation adalah yang memberikan talangan atas kekurangan biaya umroh yang diperlukan oleh peserta.


Mudah dan Berkah

Tabung Haji Umroh dikelola dengan prinsip Mudah dan Berkah.

System pelaksanaan yang dibuat dengan konsep sederhana dimana untuk menjadi peserta Tabung Haji Umroh, tidak diperlukan agunan/ jaminan dalam bentuk apapun, tidak diperlukan slip gaji, serta syarat administrastifnya yang sangat mudah, diantaranya peserta Tabung Haji Umroh harus memiliki paspor yang menjadi syarat mutlak dalam melakukan perjalanan ke luar negeri.

Dengan segala kemudahan tersebut, diharapkan menjadi bagian dari ikhtiar untuk mendapatkan keberkahan dari Alloh Robbul ‘alamiin.

Kemudahan juga berlaku bagi peserta yang telah melaksanakan ibadah umroh melalui program ini. Dimana peserta diberikan kemudahan untuk membayar pinjaman yang diberikan oleh Yulianto Foundation dengan cara mengangsur sebanyak 20 kali.

Bagi peserta yang telah melaksanakan ibadah umroh dan meninggal dunia, maka tidak ada kewajiban bagi ahli waris/ atau keluarga untuk melanjutkan kewajiban angsurannya. Yulianto Foundation mewakafkan (memutihkan) kewajiban angsurannya tersebut.


100% No Tipu- Tipu

Bagi sebagian orang menilai bahwa dengan segala kemudahan untuk menjadi peserta Tabung Haji Umroh, program ini rawan menjadi kedok penipuan.

Keikhlasan adalah landasan kami dalam membantu mefasilitasi sahabat muslim/muslimat untuk menjawab kerinduannya melaksanakan Ibadah Umroh.

Selama muslim umroh Tahun 2014-2015, Alhamdulillah sebanyak 823 peserta Tabung Haji Umroh yang telah diberangkatkan termasuk didalamnya sebanyak 35% adalah korban dari kasus penipuan umroh.

Jumlah peserta Tabung Haji Umroh yang telah diberangkatkan umroh akan terus naik disetiap tahunnya.

PT. Hanan Nusantara dengan izin register umroh No. D/169/2014 dari Kementerian Agama RI adalah operator yang memberangkatkan peserta Tabung Haji Umroh melaksanakan ibadah umroh.

Yulianto Foundation terus berkomitmen untuk membantu muslim/muslimah dalam melakukan perjalanan ke tanah suci melalui program Tabung Haji Umroh.

Adapun apabila terjadi penghianatan yang dilakukan oleh peserta Tabung Haji Umroh setelah pulang umroh, maka hal tersebut adalah menjadi tanggungjawab peserta tidak hanya dengan Yulianto Foundation, melainkan juga dengan Rabb-Nya.

Program Tabung Haji Umroh yang digagas oleh H. MK. Yulianto, SE adalah bersifat terbuka, dimana syarat untuk bisa tergabung dalam program umroh dana talangan ini adalah:

1. Muslim/ muslimah dimanapun diseluruh wilayah Indonesia
2. Mampu melakukan tabungan dan angsuran setelah pulang melaksanakan ibadah Umroh


SEMPURNA 
(Semudah sEnyuM, pelayanan pariPURna, amaNah sesuai syariAh)

YULIANTO FOUNDATION melalui Program Umroh Dana Talangan memiliki misi untuk terus melayani muslim/muslimah dalam melakukan perjalanan ke Baitulloh. Misi kami adalah sebagai berikut:

1. Semudah sEnyuM
Dengan segala kemudahan yang akan diterima oleh peserta TabungHajiUmroh, kini umroh bukan lagi menjadi cita-cita yang sulit untuk diwujudkan, karena Alloh tidak hanya memanggil orang yang mampu melainkan Alloh memanggil siapa saja yang mau melakukan ibadah umroh dan Alloh yang akan memampukannya. semua bisa melaksanakan ibadah umroh, ibadah umroh menjadi Semudah sEnyuM.

2. Pelayanan pariPURna
Meskipun program umroh dana talangan, tetapi standar pelayanan kami adalah pariPURna, pelayanan terbaik bagi seluruh jamaah agar mampu melakukan ibadah terbaik di tanah suci dengan senantiasa mengusahakan situasi ibadah yang khusyuk.

3. amaNah sesuai syariAh
Segala pelaksanaan program TabungHajiUmroh adalah berdasarkan prinsip-prinsip dan kaidah yang sesuai dengan Al-Qur’an dan hadits.

Dasar dari pelaksanaan pemberian pinjaman seperti yang tercantum dalam Al-Qur'an yang artinya :

”Siapakah yang mau meminjamkan pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya dijalan Allah), maka Allah melipat gandakan pembayaran kepadanya dengan kelipatan ganda yang bayak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezeki) dan kepadanyalah kamu dikembalikan."
(Q.S Al-Baqoroh: 245)


” Siapakah yang mau memberikan pinjaman kepada Alloh pinjaman yan baik, maka Alloh akan melipatgandakan (balasan) pinjaman itu untuknya dan dia akan memperoleh pahala yang banyak”
(Q.S Al-Hadid: 11)


Cara Pendaftaran : 

Caranya sangat mudah, segera lakukan registrasi pendaftaran peserta Tabung Haji Umroh dengan biaya Rp. 200.000,-. Dan kami akan membantu anda dalam pembukaan rekening tabungan atas nama anda sendiri untuk pembiayaan umroh anda di lembaga keuangan (bank) yang bekerjasama dengan kami cukup dengan melampirkan fotocopy KTP dan materai 3 lembar, serta dengan saldo pembukaan rekening sebesar Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah).






Program umroh yang akan anda ikuti adalah program umroh dana talangan, program Tabung Haji Umroh Reguler yang memungkinkan anda bisa melaksanakan ibadah umroh ke Baitulloh meskipun secara pembiayaan anda belum lunas, karena separuh pembiayaan yang diperlukan kami yang memberikan talangannya terlebih dahulu.

Pada saat tabungan anda mencapai saldo atau Uang Setoran Awal Rp 7.500.000,- (Tujuh juta lima ratus ribu rupiah) maka kami akan menawarkan anda agar melakukan akad umroh.

Artinya dengan Rp 7.500.000,- anda sudah bisa menentukan waktu keberangkatan umroh sendiri bersama kami yang dituangkan dalam sebuah akad.

Setelah Akad Umroh ditandatangani, maka kami menganjurkan agar peserta tetap melanjutkan tabungannya sampai waktu menjelang keberangkatan umroh.

Hal ini kami maksudkan agar beban angsuran yang akan dibayar oleh peserta setelah pulang umroh tidak terlalu besar dan tidak terlalu menjadi beban peserta meskipun Dana Talangan yang kami berikan maksimal sebesar Rp. 25.000.000,- (Dua puluh lima juta rupiah) bagi setiap peserta.


Harga Umroh regular misal saat ini adalah USD 2.450 (Dua ribu empat ratus lima puluh Dollar Amerika Serikat) dengan penentuan harga rupiahnya dilakukan pada saat 14 hari kerja sebelum keberangkatan umroh.

Dimana pada saat itu kami akan meminta anda untuk menandatangani Akad Ijaroh (Akad Penyediaan Fasilitas Umroh yang anda pilih) untuk menentukan besarnya nilai talangan (yang merupakan selisih dari harga umroh rupiah pada saat tersebut dengan nilai tabungan yang sudah anda kumpulkan).

Dan di dalam Akad Ijaroh juga akan dihitung besarnya angsuran per bulan (tiap kali angsuran) yang menjadi kewajiban peserta untuk dibayarkan setelah pulang melaksanakan Ibadah umroh maksimal 20 kali angsuran (bulan).


Harga umroh tersebut belum termasuk Airport Tax dan Handling sebesar Rp. 1.000.000,- (Satu juta rupiah).

Dan pada saat Airport Tax dan Handling dibayarkan, maka anda akan mendapatkan perlengkapan umroh diantaranya:
1. Tas kabin,
2. Koper Bagasi,
3. Kantong sandal,
4. Kain ihrom dan sabuk ihrom untuk pria, bergo untuk wanita,
5. Kain batik khas Tabung Haji Umroh untuk dijahit sendiri, 6. Label tag,
7. ID Card,
8. Buku doa



Setelah Akad Ijaroh ditandatangani maka selanjutnya anda menjalankan ibadah umroh dengan fasilitas yang akan anda terima adalah sebagai berikut:

Fasilitas diterima peserta sebelum berangkat :
1. Sekolah Umroh gratis yang dilakukan setiap bulan (1 bulan 2 kali pertemuan)\
2. Manasik Umroh
3. Cek Kesehatan

Fasilitas diterima peserta Saat Umroh :
1. Tiket Pesawat Pulang Pergi Jakarta – Saudi Arabia – Jakarta
2. Visa Umroh
3. Akomodasi Hotel bintang 4 di Mekah dan Madinah jarak +/- 100 meter dari masjid Nabawi dan jarak +/- 350 meter dari Masjid Haram lokasi hotel di Misfalah Jl. Ibrahim al-Khalil)
4. Guide/ muthowif Berpengalaman
5. Makan 3X sehari makanan Indonesia selama program
6. Transportasi selama program
7. Air zam-zam 5 liter
8. Ziarah tempat bersejarah di Madinah, Mekah, dan Jeddah

Fasilitas yang tidak ditanggung :
1. Biaya kelebihan beban bagasi
2. Tour dan transportasi diluar program
3. Telepon, telex, faximili, minuman, cucian, dan biaya-biaya lain yang bersifat pribadi.
4. Pembuatan passport
5. Vaksinasi meningitis
6. Surat Mahram bagi wanita yang berangkat sendiri dibawah usia 45 tahun.

Demikian info kami, semoga menjadi manfaat dan niat.
Barakallah fiikum






Komentar

  1. Penipuan tabung haji umroh yulianto foundation
    100% penipuan ini Gan. Bapak & Ibu saya kemarin jadi korban. jadi kolter pertama, 2 dulu lancar. sekarang amburadul.
    Ceritanya Ortu diberangkatkan tgl 10 Jun 2017 (total 55 Jamaah dr Magetan), tp mendadak diinapkan dihotel News, Waru Sidoarjo dgn alasan menunggu visa. Pihak agen meminta tambahan sejumlah uan:ngamuk g utk menebus visa agar bisa keluar. krn rata2 org tua dan tidak bawa cukup uang akhirnya mereka utang kesaya sebesar 50 jt, setelah transfer jamaah diberangkatkan 30 jamaah pd 17 Jun 2017. Ibu saya ikut berangkat, Bapak tidak. untuk kedua kalinya agen meminta lagi tambahan uang, setelah negosiasi dan janji2 akhirnya saya menyerahkan uang 50 jt lagi dengan syarat uang dikembalikan 100% waktu jamaah pulang. tp betapa syoknya kami ternyata uang tsbt bukan untuk memberangkatkan 25 jamaah tersisa, tp untuk memulangkan 30 jamaah yg telah berangkat. akhirnya 25 jamaah dipulangkan pada 22-jun-2017. hampir bersamaan dgn dipulangkannya 30 jamaah yg telah berangkat. Disini jamaah yg telah berangkatpun merasa tertipu, krn waktu ditanah suci hanya 5 hari, padahal diperjanjian adalah 9 hari. yang kedua perjalanan dr jakarta ke Magetan naik bus, padahal perjanjianya pesawat Jkt-Sby, bus Sby-Magetan.
    Jadi mohon hati2 bagi agan2 semua, yulianto ini bukan ustad, ditanah suci dia sdh terkenal krn banyak meninggalkan hutang di agen2 disana.
    dan lebih parahnya lagi, setiap hari minggu jam 20:00 dia masih siaran di JTV dgn gaya yg meyakinkan.
    Mau klarifikasi? ini no saya: 081216663955

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kematian Menurut Islam

Doa-doa Nabi dan Rasul yang Mustajab

Doa Pernikahan