Arminareka Perdana : Magnet Rezeki


Nasihat Bang Ippho Santosa

Nasihat bang Ippho Santosa bagi kita yang mau berumrah dan belum mau. Simak ya..

"Ketika melaksanakan umrah pertama kali saya memberangkatkan kedua orang tua. Setelah pulang umrah uang saya habis, namun setelah beberapa bulan rezeki datang lagi.  Setelah itu saya yakin bahwa dengan berumrah, Allah akan lapangkan rezeki kita. Bukan berarti umrah untuk mendapat rezeki, 

Sabda Rasulullah; 
"Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji mabrur kecuali syurga.(HR. An-nasai).

Kemudian saya buktikan kembali dengan berumrah bersama istri, namun setelah beberapa hari pulang umrah rezeki saya bertambah tidak berhenti. 

Mengapa hal ini bisa terjadi? Mari gunakan otak kanan kiat..
1. Kalau kita  sedekah yang kita  korbankan adalah uang.
2. Kalau Kita  sholat dhuha yang kita korbankan adalah waktu.

Akan tetapi ketika berumrah yang kita korbankan adalah uang dan waktu. Bagi kita seorang pengusaha atau pekerja. Mengeluarkan uang hingga belasan juta bukanlah jumlah yang sedikit, dan mengorbankan waktu selama 9 sampai dengan 15 hari bukanlah hal yang mudah. Oleh karena itu Allah akan ganti uang dan waktu kita dengan rezeki yang lebih besar. 

Jika anda masih tidak percaya lihatlah tetangga, saudara, sahabat yang pulang berumrah. Apakah ada yang jatuh miskin?

Yang ada rezeki mereka terus bertambah. Betul atau betul ?!!

Nah bagi Anda yang sudah ada biaya segeralah berumrah, dan bagi anda yg belum ada biaya, maka berniatlah, karna niat itu yg akan membantu anda bisa berumrah. Namun berniat saja belum cukup, maka mulailah menabung untuk berumrah. Jika Anda sdh menabung maka Allah akan bukakan jalan untuk mencukupi biayanya. 

Jika nasihat ini bermanfaat bagi Anda, maka sebarkankanlah nasihat ini kesemua orang. 
Dengan begitu Anda telah membuat diri Anda menjadi Magnet bagi kebaikan dan ridho Allah maka rezeki insya Allah akan mengalir bagi sungai yang tiada henti.

Bagi Anda yang menyebarkan dengan ikhlas, yakinlah Allah menolong Anda untuk bisa segera umrah tahun ini sesuai niat Anda.

Aamiin...Aamiin..Yaa Robbal Alamiin...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kematian Menurut Islam

Doa Pernikahan

Doa-doa Nabi dan Rasul yang Mustajab