Solusi Balad Lumampah : Sahabat SBL - Umroh Harga Kaki Lima Pelayanan Bintang Lima

WhatsApp : 0813-3244-6468

Paket UMRAH SBL

1384769191_check

DP Umrah Exclusive

Biaya pendaftaran sudah termasuk biaya DP UMRAH EXCLUSIVE senilai Rp. 1.000.000,- dengan cicilan ringan Rp. 550.000,- / bulan selama 40 kali dan akan mendapatkan subsidi biaya umrah Executive keberangkatan akan dilaksanakan setelah biaya umrah lunas. Apa yang Anda dapatkan??? Anda langsung mendapatkan:
  1. Faktur Pembayaran resmi dari PT. Solusi Balad Lumampah,
  2. Bilyet, yaitu Tanda Bukti Booking Sheet resmi dari PT. Solusi Balad Lumampah yang dicetak dengan nama anda,
  3. Souvenir berupa Baju Koko (Pria) atau Mukena (Wanita) eksklusif seharga 200 ribu, langsung dikirim TANPA DIPUNGUT BIAYA ONGKOS KIRIM!! -

1384767184_Group_Meeting_Light

Komunitas Bisnis

Anda sekaligus tergabung dalam komunitas bisnis yang memberikan anda potensi untuk mengembangkan bisnis anda berupa pelatihan bisnis yang bermanfaat dalam pandangan agama. Dengan demikian peluang pemgembangan usaha anda akan semakin terbuka dan juga anda dapat berbagi atau mendapatkan pengetahuan anda dalam bidang bisnis.

1384771858_vault

More Benefit

Selain fasilitas terbaik yang anda dapatkan anda juga berhak atas bonus - bonus lain dari kegiatan bisnis anda pada program SBL Sabahat  baik berupa uang tunai, point yang dapat ditukar dengan produk - produk terbaik, bonus referensi dan juga masih banyak lagi. Dengan mengikuti Program SBL Sahabat anda berkesempatan untuk menjalakan ibadah UMRAH secara GRATIS.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kematian Menurut Islam

Doa Pernikahan

Doa-doa Nabi dan Rasul yang Mustajab